Pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall

Hardianto, Achmad Surya (2021) Pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Teks)
Achmad Surya Hardianto - 041601503125078.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Achmad Surya Hardianto_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (829kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kelengkapan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responde yang pernah berkunjung dan membeli di toko buku Gramedia Gandaria City Mall.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 10 Jun 2021 02:15
Last Modified: 30 Nov 2022 04:42
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item