Herinama, Agustinus (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA PADA GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
AGUSTINUS HERINAMA - 200400096 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
AGUSTINUS HERINAMA - 200400096 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, experiential marketing, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang produk mixue ice cream & tea pada gen z, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z yang yang pernah mengonsumsi Mixue cabang Gandaria City dengan sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda, uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Viral Marketing, Experiential Marketing, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang. Secara parsial, Viral Marketing dan Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang. Sementara, Persepsi Harga berpengaruh negatif terhadap Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 12:34 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 12:34 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3903 |
Actions (login required)
View Item |