Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA CALON KONSUMEN Ai-CHA CILEDUG)

Amalia, Lutfi Khoeru (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA CALON KONSUMEN Ai-CHA CILEDUG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
Lutfi Khoeru Amalia - 200400007 (ABSTRAK).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text (BAB 1)
Lutfi Khoeru Amalia - 200400007 (BAB 1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Sertifikasi Halal, Harga dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Minat Beli pada Ai-CHA di Ciledug. Populasi dalam penelitian ini adalah semua calon konsumen yang belum pernah melakukan pembelian di Ai-CHA Ciledug dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Sertifikasi Halal, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli. Secara uji t (parsial) menunjukkan Sertifikasi Halal tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli, Harga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli, Kesadaran Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 06 Sep 2024 05:59
Last Modified: 06 Sep 2024 05:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3909

Actions (login required)

View Item View Item