Baehaki, Moh Mustofa Akil (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND EQUITY, DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP SELECTION K-SERIES OLEH GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
Moh Mustofa Akil Baehaki - 200400010 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) |
|
Text (BAB 1)
Moh Mustofa Akil Baehaki - 200400010 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, brand equity, dan interactive marketing terhadap minat beli mie sedaap selection k-series oleh generasi z di kota jakarta selatan baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z atau masyarakat dengan rentang usia 12 sampai 27 tahun di wilayah kota Jakarta Selatan yang menggunakan yang berminat dan sudah pernah membeli mie sedaap selection k-series dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda, uji auto korelasi, uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel Brand Ambassador, Brand equity, dan Interactive marketing berpengaruh signifikan terhadap Mnat beli mie sedaap selection K-series.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:29 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:29 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3912 |
Actions (login required)
View Item |