Hardani, Meylinda (2021) Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sewu Segar Primatama (REJUVE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
Meylinda Hardani abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Meylinda Hardani bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Berubahnya kebiasaan masyarakat untuk hidup sehat dan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, makin banyak pesaing dalam industri minuman buah maka perusahaan harus senantiasa menjaga hubungan dengan para pelanggannya. Karena pelanggan adalah asset yang sangat berharga bagi setiap perusahaan. Masalah yang timbul yaitu sulit untuk pelanggan melakukan pengaduan atau keluhan karena belum adanya sistem yang mendukung. Sebab itu, perancangan sistem penanganan keluhan pelanggan berbasis web pada PT Sewu Segar Primatama (Rejuve) ini dibangun untuk membantu pelanggan menyampaikan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis, tataran operational dan tataran analitis. Metode penelitian yang digunakan adalah waterfall. dengan adanya website ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | System Information |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 06:39 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 06:39 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/406 |
Actions (login required)
View Item |