Ramadhan, Fajar (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN HELPDESK TERHADAP KEBUTUHAN LAYANAN DAN TROUBLESHOOTING PADA UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN KRAMATJATI DENGAN METODE BRYANT BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (ABSTRAK)
FAJAR_RAMADHAN_(201000001)(ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
FAJAR_RAMADHAN_(201000001)(BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (442kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi telah memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam berbagai sektor, termasuk dalam dunia bisnis. Banyak perusahaan yang telah mengadopsi sistem komputer untuk meningkatkan efisiensi operasional. Namun, dalam perushaan Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Kramat Jati, pelaporan kebutuhan layanan dan troubleshooting masih dilakukan secara manual, melalui media sosial seperti whatsApp, telepon, dan dialog langsung. Hal ini menyebabkan penurunan efisiensi kerja dan kepuasan pengguna, serta menimbulkan penumpukan antrian dalam penaganan troubleshooting. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Penelitian ini bertujuan untuk merencang sistem informasi helpdesk berbasis web dengan metode Bryant. Sistem ini diharapkan dapat mempermudah proses pelaporan, penaganan, dan monitoring kebutuhan layanan serta troubleshooting, sehinggga meningkatkan efesiensi kerja dan kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 07:20 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 07:20 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4064 |
Actions (login required)
View Item |