Oktaviani, Dewi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LEMONINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (ABSTRAK)
Dewi Oktaviani - 200400002 (ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
Dewi Oktaviani - 200400002 (BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kesadaran merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Lemonina. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Lemonina dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kesadaran merek terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Pengaruh kualitas produk, dan kesadaran merek secara simultan berpegaruh terhadap Keputusan Pembelian, tetapi Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 07:09 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 07:09 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4082 |
Actions (login required)
View Item |