Nurizky, Alfi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT CABANG BENDUNGAN HILIR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Alfi Nurizky bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
Alfi Nurizky.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pizza Hut Cabang Bendungan Hilir secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Pizza Hut mempunyai populasi sampel sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini diolah dengan bantuan software SPSS 25 hasil penelitian secara Uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara Uji t (Parsial) menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 10:59 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 05:56 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4153 |
Actions (login required)
View Item |