Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BATIK BINHOUSE DI GRAND INDONESIA

Lestari, Vira Puji (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BATIK BINHOUSE DI GRAND INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Vira Puji Lestari bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Vira Puji Lestari abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, harga, dan suasana tempat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen batik Binhouse di Grand Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukukan pembelian di batik Binhouse dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat Kepuasan Konsumen. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Pelayanan tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dan Suasana Tempat terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 25 Oct 2024 13:04
Last Modified: 28 Oct 2024 05:53
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4156

Actions (login required)

View Item View Item