Rahmahtika, Sisdawanti (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE DI MALL KUNINGAN CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Sisdawanti Rahmahtika cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Sisdawanti Rahmahtika bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, Citra Merek, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Coffee di Mall Kuningan City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Starbucks Coffee dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara harga, citra merek, dan gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) memnunjukan Harga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 11:17 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 11:17 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4160 |
Actions (login required)
View Item |