Rishawa, Dena (2025) PENGARUH BRAND IMAGE , PERSONAL BRANDING ENDORSER, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI PRODUK BOLOSEGO PADA TOKO CAMILAAN CIBUBUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
![]() |
Text
Dena Rishawa - 200400016 (ABSTRAK).pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
Dena Rishawa - 200400016 (BAB I).pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Image, Personal Branding Endorser, dan Customer Experience terhadap minat beli produk Bolosego di Toko Camilaan Cibubur baik secara simultan ataupun parsial. Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non probability sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Bolosego di Toko Camilaan Cibubur dengan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan variabel Brand Image, Personal Branding Endorser, dan Customer Experience terhadap minat beli. Secara parsial, Brand Image dan Personal Branding Endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan Customer Experience berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar 22,8% artinya Minat Beli dapat dijelaskan oleh Brand Image, Personal Branding Endorser, dan Customer Experience, dan sisanya sebesar 77,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 04 Mar 2025 08:00 |
Last Modified: | 04 Mar 2025 08:00 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4202 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |