PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE SUPERMALL KARAWACI

Rizkiyah, Rizkiyah (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE SUPERMALL KARAWACI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI Rizkiyah_Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Rizkiyah bab 1.pdf

Download (669kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Price Discount, dan In Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Departement Store Supermall Karawaci secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli di Matahari Departement Store Supermall Karawaci. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Image (X1), Price Discount (X2), In Store Display (X3), terhadap Impulse Buying (Y). Sedangkan secara parsial (Uji t) Price Discount dan In Store Display terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying, sedangkan variabel Brand Image tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 07 Dec 2021 07:26
Last Modified: 07 Dec 2021 07:26
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/460

Actions (login required)

View Item View Item