PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA FRANCHISE TEGUK DI KECAMATAN PANCORAN BARAT VII

Daulay, Siti Syawalina Hanum (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA FRANCHISE TEGUK DI KECAMATAN PANCORAN BARAT VII. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI Siti Syawalina Hanum Daulay_Abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Siti Syawalina Hanum Daulay bab 1.pdf

Download (667kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Franchise Teguk. Data yang digunakan pada penelitian menggunakan data primer yang telah dikumpulkan melalui kuesioner terhadap 100 responden. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban menggunakan skala likert. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan lokasi tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 07 Dec 2021 07:58
Last Modified: 07 Dec 2021 07:58
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item View Item