STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT BANK CIMB NIAGA CABANG BINTARO SEKTOR VII MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER

Hidayat, Ahmad (2016) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT BANK CIMB NIAGA CABANG BINTARO SEKTOR VII MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI AHMAD HIDAYAT.pdf.pdf
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (556kB)

Abstract

Dalam sistem bisnis, customer adalah hal yang paling berarti dalam sebuah perusahaan, termasuk dunia perbankan. Yang diharapkan oleh setiap perusahaan adalah sebuah kepercayaan customer, perusahaan yang sukses adalah perusahaan yang mampu menjalin relationship jangka panjang dengan konsumennya serta umpan balik positif dari para konsumen. Teori yang digunakan oleh penulis adalah teori Interaksi Simbolik. Teori interaksi simbolik menekankan pada hubungan antara simbol dan interaksi, serta inti dari pandangan pendekatan ini adalah individu. Paradigma dapat didefinisikan sebagai acuan yang menjadi dasar bagi setiap peneliti untuk mengungkapkan fakta– fakta melalui kegiatan penelitian yang dilakukannya. Ditinjau dari jenis datanya pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang termasuk dalam jenis penelitian kualitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah mengungkap fakta, keadaan,fenomena, variabel dan keadaan yang terjadi saat penelitian berjalan dan menyuguhkan apa adanya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Social Sciences > Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 28 Sep 2022 03:41
Last Modified: 20 Dec 2022 11:20
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/50

Actions (login required)

View Item View Item