Slamet, Slamet (2022) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BERSIH SEHAT CABANG PURI KENCANA JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (764kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangan PT.Bersih Sehat Puri Kencana secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga, Fasilitas dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 41% artinya Kepuasan Pelanggan tidak dapat dijelaskan oleh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan sedangkan 59% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 03:08 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 03:08 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/556 |
Actions (login required)
View Item |