Maria, Novrida (2022) PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS PELANGGAN KOPI KENANGAN MEGA BEKASI HYPERMALL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
abstrak.pdf Download (4MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di mega bekasi hypermall. Nyatanya Kopi Kenangan kini bersaing dengan kedai kopi lainnya yang harus mempertahankan Cita Rasa yang khas supaya konsumen tidak kecewa dengan rasa tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini analisis survey yang menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Analisis yang digunakan dalam pengujian yaitu analisis instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji T, Uji F dan koefisien determinasi. Populasi yang digunakan Kopi Kenangan Mega Bekasi Hypermall dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden. Hasil pengujian tersebut menggunakan uji f dan uji t dimana dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh pada variabel Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan dan berpengaruh secara signifikan dan positif. Sedangkan untuk hasil dari koefisien determinasi (R2) sebesar 84,3% yang menyatakan bahwa pengaruh dari ketiga variabel independen tersebut yaitu Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 09 May 2022 03:46 |
Last Modified: | 09 May 2022 03:46 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/581 |
Actions (login required)
View Item |