PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI PERUMAHAN PURI JUANDA REGENCY KOTA BEKASI

Fadilatunnisa, Syahnaz (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI PERUMAHAN PURI JUANDA REGENCY KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (990kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah warga Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi yang mengonsumsi mie instan Indomie dan sampel penelitian menggunakan skala likert dengan 124 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara simultan atribut produk (X1), harga (X2), dan promosi (X3), berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi. Secara parsial, atribut produk (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) mie instan Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 10 May 2022 04:40
Last Modified: 10 May 2022 04:40
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/590

Actions (login required)

View Item View Item