Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tas Charles & Keith di Lippo Mall Puri

Octafiany, Anissa (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tas Charles & Keith di Lippo Mall Puri. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI - Anissa Octafiany - 041701503125004 - abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI - Anissa Octafiany - 041701503125004 - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian tas Charles & Keith di Lippo Mall Puri. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Charles & Keith dan sampel penelitian berjumlah 91 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), baik secara simultan maupun secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 29 Jun 2022 10:02
Last Modified: 29 Jun 2022 10:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item