Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada Gerai Gandaria City Mall

Setyaningrum, Apriliyani Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada Gerai Gandaria City Mall. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI -Apriliyani Ayu Setyaningrum-180400117 - abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI -Apriliyani Ayu Setyaningrum-180400117 - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal dan komparatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang membeli smartphone Vivo di Gandaria City Mall. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian uji F dapat dijelaskan bahwa Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana nilai Fhitung > Ftabel sebesar 27,090 > 3,097 dan nilai signifikasi Fsig sebesar 0,000 < 0,05. Hasil penelitian uji t menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung>ttabel 5,165>1,662 dan nilai signifikasi 0,000ttabel 2,269>1,662 dan nilai signifikasi 0,026ttabel 2,227>1,662 dan nilai signifikasi 0,028

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 30 Jun 2022 02:41
Last Modified: 30 Jun 2022 02:41
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/629

Actions (login required)

View Item View Item