Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Store Ben Sherman Plaza Senayan

Mahmudah, Lulu (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Store Ben Sherman Plaza Senayan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI LULU MAHMUDAH - abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI LULU MAHMUDAH - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Store BenSherman Plaza Senayan. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Ben Sherman dan sampel penelitian berjumlah 105 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X₁), Harga (X₂), dan Promosi (X₃), baik secara simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:13
Last Modified: 30 Jun 2022 03:13
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item