Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji MCDonal's Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan

Lestari, Luti (2022) Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji MCDonal's Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI_LUTI LESTARI (180400078) - abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI_LUTI LESTARI (180400078) - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 91 orang reponden yang pernah berkunjung dan membeli McDonald’s Kemang Raya. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban reponden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifkan antara variabel Harga (X1) dan Fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 30 Jun 2022 07:49
Last Modified: 30 Jun 2022 07:49
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item View Item