Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ecommerce Blibli.Com

Handriningsih, Fia (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ecommerce Blibli.Com. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Fia Handriningsih.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan e-commerce Blibli.com. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden pelanggan Blibli.com dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sample. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antara satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Blibli.com.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 06 Aug 2020 07:33
Last Modified: 01 Dec 2022 10:16
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/7

Actions (login required)

View Item View Item