Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Customer Gojek di Wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan

Wahid, Rahmad (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Customer Gojek di Wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
RAHMAD WAHID-041601503125194 - BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RAHMAD WAHID-041601503125194 - abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Customer Gojek Di Wilayah Kelurahan Kebayoran Laman Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan gojek di wilayah Kelurahan Kebayoran lama selatan yang menggunakan jasa layanan gojek. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3), terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 11 Aug 2022 02:46
Last Modified: 11 Aug 2022 02:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/704

Actions (login required)

View Item View Item