Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia

NURWULANDARI, AISYAH (2020) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
6550e55cf2416275daaa3e41576857db.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif di Universitas Satya Negara Indonesia Tahun Ajaran 2012/2013 s/d Tahun Ajaran 2018/2019 sebanyak 2.203 mahasiswa. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 345 responden dari jumlah mahasiswa tahun ajaran 2012/2013 s/d 2018/2019. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus Slovin. Metode analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, dan diolah menggunakan SPSS Versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Sistem Informasi Akademik dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 18 Sep 2020 03:41
Last Modified: 05 Dec 2022 02:28
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item