PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Azima, Fauzan Adin (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (322kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (327kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama September 2020 sampai Februari 2021 di Universitas Satya Negara Indonesia kepada mahasiswa yang menggunakan sepatu Ventela. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), Promosi (X2) dan Desain Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Promosi terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Desain Produk terdapat pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 26 Aug 2022 03:28
Last Modified: 26 Aug 2022 03:28
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/753

Actions (login required)

View Item View Item