Setiawan, Endang (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JARINGAN INTERNET OXYGEN DI SRENGSENG JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jaringan Internet Oxygen Di Srengseng Jakarta Barat Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan yang menggunakan internet Oxygen dan sampel penelitian ini berjumlah 100 responden Pelanggan di Srengseng Jakarta Barat. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan teknik sampling accidental. Metode pengumpulan data mengggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 26. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Citra Merek (X2), dan Lokasi (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Sedangkan, secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Citra Merek (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 57,2% terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Sedangkan sisanya sebesar 42,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 03:48 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 03:48 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/754 |
Actions (login required)
View Item |