PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI TIGA ARAH DI JAKARTA SELATAN

Fadilah, Ahmad Ryan (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI TIGA ARAH DI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Kopi Tiga Arah di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Kedai Kopi Tiga Arah. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk terdapat pengaruhan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi terdapat ketidak pengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 28 Aug 2022 11:59
Last Modified: 28 Aug 2022 11:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/761

Actions (login required)

View Item View Item