Herawati, Neni (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI MANTUL JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan pemasaran digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Mantul. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di kopi mantul dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kualitas Produk, Harga, dan Pemasaran Digital berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan Pemasaran Digital tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai Koefisiensi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 23,2% artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Kualitas Produk, Harga, dan Pemasaran Digital sedangkan 76,8% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 28 Aug 2022 12:08 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 12:56 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/762 |
Actions (login required)
View Item |