Maulana, Giri (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA PROVIDER INTERNET INDIHOME DI KEBON JERUK JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan prodiver internet indihome di kebon jeruk Jakarta Barat. Dalam penelitian ini populasi dilakukan dengan cara menyebar kuisioner sebanyak 150 terhadap pelanggan indihome dan sampel populasi dianalisis 100 responden. Desain teknik penelitian menggunakan uji kausal, untuk mengetahui hubungan pengaruh antara variabel independent trehadap variabel dependent. Menggunakan metode analisis linier berganda dengan bantuan pengolaan data software SPSS versi 2.6. hasil dalam penelitian ini menunjukan bawah Harga mempunyai nilai hitung sebesar 2.111 > t table sebesar 1.983, dan Citra merek mempunyai nilai hitung 3.651 > t table sebesar 1.983 terhadap Kepuasan pelangan yang berpengaruh secara signifikan, sedangkan kualitas pelayanan mempunyai nilai sebesar 1.309 < t table sebesar 1.983 tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian pengaruh variabel Harga, Citra Merek dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan provider internet indihome di kebon jeruk Jakarta barat memiliki nilai koefisien sebesar 33.3% dan sisanya 66.7% dipengaruhi variabel lain dan tidak ada pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 28 Aug 2022 14:14 |
Last Modified: | 28 Aug 2022 14:14 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/768 |
Actions (login required)
View Item |