Putra, Satria Dwi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRIED CHICKEN D’KRIUK TEROGONG CILANDAK BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Fried Chicken D’Kriuk Terogong Cilandak Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Fried Chicken D’Kriuk Terogong Cilandak Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 01:28 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 01:31 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/769 |
Actions (login required)
View Item |