PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SKECHERS DI MALL CENTRAL PARK

Ahmad, Zulfadliansyah (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SKECHERS DI MALL CENTRAL PARK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, citra merek, dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian sepatu Skechers di Mall Central Park. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepatu Skechers dan sampel penelitian berjumlah 77 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Desain Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Pemasaran Digital (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Desain Produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2), Pemasaran Digital (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 30 Aug 2022 03:12
Last Modified: 30 Aug 2022 03:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/793

Actions (login required)

View Item View Item