Permana, Eggy Herdiansyah (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. KEMANG BOGA CITRA (SMOKEY RIBS). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Tempat dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen PT Kemang Boga Citra (SmokeyRibs) secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke restoran SmokeyRibs. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas pelayanan, Suasana Tempat dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana tempat terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan harga terdapat ketidak pengaruhan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 11:59 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 11:59 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/800 |
Actions (login required)
View Item |