PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FOURAM COFFEE DI JAKARTA SELATAN

Annasyah, Bagas (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FOURAM COFFEE DI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada FourAm Coffee di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke FourAm Coffee. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi terdapat ketidak pengaruhan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 31 Aug 2022 02:35
Last Modified: 31 Aug 2022 02:35
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/805

Actions (login required)

View Item View Item