PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK CENTURY PONDOK INDAH MAL 3

Inayah, Maslakhatul (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK CENTURY PONDOK INDAH MAL 3. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Apotek Century Pondok Indah Mal 3 baik secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 28. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 58,5% artinya Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan sedangkan 41,5% Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:17
Last Modified: 01 Sep 2022 02:17
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/815

Actions (login required)

View Item View Item