PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MR.DAM DI PONDOK AREN TANGERANG KOTA

Baihaqi, Habib Al (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MR.DAM DI PONDOK AREN TANGERANG KOTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada cafe MR.DAM. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian kopi di cafe MR.DAM dan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji F, uji T dan uji Koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 26. Secara simultan (uji F) Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kualitas produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3) terhadap kepuasan Konsumen (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) kualitas produk (X1) dan Harga (X2), berpengaruh signifikan terhadap kualitas konsuemen (Y) sedangkan lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 62,6% terhadap kepuasan konsumen (Y), sedangkan sisanya sebesar 37,4% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 02 Sep 2022 08:12
Last Modified: 02 Sep 2022 08:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/828

Actions (login required)

View Item View Item