PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER MEN ACNO FIGHT (PADA MAHASISWA FEB USNI)

Argin, Rachmadi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER MEN ACNO FIGHT (PADA MAHASISWA FEB USNI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Men Acno Fight (Pada Mahasiswa FEB USNI) secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswa pengguna produk garnier men. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Metode Analisis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Sep 2022 05:07
Last Modified: 14 Sep 2022 05:07
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item View Item