Faqih, Haikal (2022) Marketing Public Relations Kospin Surya Kencana Dalam Membangun Citra Perusahaan Pada Akun Instagram @kspsuryakencana. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Instagram merupakan media yang digunakan sebagai media publikasi, dimana siapapun dapat memberikan penilaian berupa komentar yang berpengaruh pada perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Marketing Public Relations Kospin Surya Kencana Dalam Membangun Citra Perusahaan Pada Akun Instagram @kspsuryakencana. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Pemrosesan Informasi Sosial dan menggunakan landasan konseptual dari komunikasi, Marketing Public Relations, citra perusahaan, media sosial, instagram dan koperasi. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme, metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari 7 (tujuh) kegiatan yang menjadi tolak ukur Marketing Public Relations, hanya dijalankan 6 (enam) kegiatan saja yaitu, publikasi, identitas media, acara, berita, pidato, dan aktif dalam kegiatan sosial. Penyelesaian yang dilakukan dalam membangun citra perusahaan media sosial instagram @kspsuryakencana dengan mengatasi terkait isu yang beredar tentang akun palsu yang merusak citra perusahaan adalah dengan melakukan pengawasan berkala, penyampaian informasi dan memaksimalkan komunikasi Marketing Public Relations.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 09:27 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 09:27 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/842 |
Actions (login required)
View Item |