PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE CABANG PACIFIC PLACE

Lubis, Pitri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE CABANG PACIFIC PLACE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee Cabang Pacific Place. Populasi dalm penelitian ini tidak terhingga dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif, untuk mengetahui pengaruh antara satu atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan pengolahan data software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Sep 2022 12:33
Last Modified: 14 Sep 2022 12:33
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item View Item