Fauzia, Firly (2022) Pengaruh Citra PT Bangga Berkarya Bersama “ODIN” Jakarta Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Konsumen merupakan urat nadi bisnis karena konsumenlah yang menghasilkan uang dari bisnis. Dalam menyampaikan pesan atau informasi perusahaan perlu adanya Public Relations. Penelitian ini berfokus pada pengaruh citra Public Relations PT Bangga Berkarya Bersama “ODIN” Jakarta terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei kuantitatif dan bertujuan untuk mengetahui bgaiamana pengaruh komunikasi Public Relations terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen khususnya pada perusahaan yang bergerak dibidang food and beverage. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai komunikasi, public relations, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. Dengan memanfaatkan peran public relations dalam berkomunikasi untuk menciptakan kepuasan dan loyalita konsumen, ODIN Jakarta melakukan berbagai cara seperti menawarkan produk berkualitas, pelayanan yang baik, dan harga yang bersaing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 07:29 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 07:29 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/863 |
Actions (login required)
View Item |