PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRIMA FRESHMART CABANG CIDODOL

Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRIMA FRESHMART CABANG CIDODOL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Prima Freshmart secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Prima Freshmart. Sampel dalam penelitian ini adalah Prima Freshmart dan teknik sampel yang dilakukan adalah dengan teori roscoe . Data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis data yang digunakan adalah SPSS 25.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa, Hasil dari penelitian diukur menggunakan tingkat Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi memiliki pengaruh Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 16 Sep 2022 07:19
Last Modified: 16 Sep 2022 07:19
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/880

Actions (login required)

View Item View Item