Saputro, Okta Dewo (2022) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI PETUKANGAN SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Gojek Di Petukangan Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah menggunakan Gojek. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 19 Sep 2022 06:24 |
Last Modified: | 19 Sep 2022 06:24 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/905 |
Actions (login required)
View Item |