PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KOPI HALAMAN DI KEMANDORAN

Fadilla, Ivan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KOPI HALAMAN DI KEMANDORAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Coffee Shop Kopi Halaman Di Kemandoran secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Coffee Shop Kopi Halaman Di Kemandoran. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, Harga terdapat ketidakpengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dan Lokasi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 06:39
Last Modified: 19 Sep 2022 06:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item View Item