PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH CIPADU

Pratama, Dori (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH CIPADU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada Pengguna Shopee di Wilayah Cipadu secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang pernah menggunakan aplikasi melakukan pembelian dan pada pengguna Shopee di Wilayah Cipadu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, Uji F, Uji, t dan Koefisien Determinasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 08:07
Last Modified: 19 Sep 2022 08:07
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/917

Actions (login required)

View Item View Item