PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PADA RUMAH BATIK DANAR HADI MELAWAI

Rahmawati, Rahmawati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PADA RUMAH BATIK DANAR HADI MELAWAI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Batik Pada Rumah Batik danar Melawai. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Rumah Batik Danar Hadi Melawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan desain kasual dan dengan metode kuantitatif. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 24.0. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Brand Image (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Promosi (X2) dan Brand Image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 20 Sep 2022 11:18
Last Modified: 20 Sep 2022 11:18
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/939

Actions (login required)

View Item View Item