PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BENGKEL PERAWATAN MOBIL GLOBAL PROTECTION BEKASI

Setyahati, Aisyah (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BENGKEL PERAWATAN MOBIL GLOBAL PROTECTION BEKASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
955119a309798311a2a0f2b1736cd8ff.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)

Abstract

Permasalahan yang dihadapi dalam memiliki mobil kebanyakan dari konsumen tidak selalu mengetahui dan memahami seluk beluk tentang kendaraan roda empat ini. Meski ada beberapa mobil mewah yang memiliki ketahanan prima, namun perawatan awal perlu dilakukan untuk menjaga kondisi ketahanan mobil tersebut di masa yang akan datang. Secara khusus penelitian ini ingin mengkaji mengenai pengaruh variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada Bengkel Perawatan Mobil Global Protection Bekasi. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan jasa perawatan mobil Global Protection Bekasi dan sampel dari penelitian ini adalah menggunakan skala likert denga hasil 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen bengkel perawatan mobil Global Protection Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 20 Oct 2020 02:31
Last Modified: 05 Dec 2022 02:16
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item View Item