Sunarya, Ajat (2019) Makna Pesan Visual Pada Iklan Gojek Versi Jo&Jek Di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text
5dca13f00d789fd6c9c9ad90bec1048a.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Go-jek merupakan perusahaan stars up asal Indonesia yang melayani kebutuhan masyarakat sesuai slogannya yaitu “An Ojek For Every Need”. Adapun aplikasi Gojek dengan menggunakan teknologi location based yang memudahkan posisi driver paling dekat dengan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn perpus usni |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 02:47 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 02:47 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/95 |
Actions (login required)
View Item |