Makna Pesan Visual Pada Iklan Gojek Versi Jo&Jek Di Media Youtube

Sunarya, Ajat (2019) Makna Pesan Visual Pada Iklan Gojek Versi Jo&Jek Di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
5dca13f00d789fd6c9c9ad90bec1048a.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Go-jek merupakan perusahaan stars up asal Indonesia yang melayani kebutuhan masyarakat sesuai slogannya yaitu “An Ojek For Every Need”. Adapun aplikasi Gojek dengan menggunakan teknologi location based yang memudahkan posisi driver paling dekat dengan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn perpus usni
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:47
Last Modified: 17 Oct 2022 02:47
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item View Item