PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART PURI INDAH, JAKARTA BARAT

Prasetyo, Dwi (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART PURI INDAH, JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hypermart Puri Indah Jakarta Barat secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 41% artinya Kepuasan Pelanggan tidak dapat dijelaskan oleh Harga,kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk sedangkan 59% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 22 Sep 2022 06:23
Last Modified: 22 Sep 2022 06:23
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/957

Actions (login required)

View Item View Item