PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL PADA SUPER INDO SUPERMARKET CABANG KELAPA DUA

Alharits, Salma Zahra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL PADA SUPER INDO SUPERMARKET CABANG KELAPA DUA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualiats Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli konsumen produk Private Label pada Super Indo Supermarket cabang Kelapa Dua secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 konsumen Super Indo Kelapa Dua yang membeli produk Private Label jenis makanan ringan/snack. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan skala Likert. Metode Analisis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 22 Sep 2022 09:37
Last Modified: 22 Sep 2022 09:37
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item View Item