Items where Division is "Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | S | W | Y
Number of items: 5.

A

Aini, Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI SYARIAH BMT AL-BAROKAH SUMENEP JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

H

Hamzah, Asep Amir (2022) PENGARUH PEMAHAMAN KURIKULUM, KOMPETENSI PEDAGOGIK, DAN SERTIFIKASI GURU TERHADAP KINERJA GURU SMK SWASTA KOTA TANGERANG SELATAN. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

S

Syahputra, Muhammad (2022) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI SINARMAS MSIG LIFE (Studi Pada PT. Sinarmas MSIG Life Bank BJB Cabang Cikarang). Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

W

Wendiansyah, Wendiansyah (2022) PENGARUH E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENJUALAN PT ACE HARDWARE INDONESIA CABANG BANDUNG. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

Y

Yustika, Hesti Cahya (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Kembali Konsumen pada Layanan Online Food Delivery (OFD) di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

This list was generated on Fri Apr 19 12:46:03 2024 WIB.